Image

Hati – Hati Penipuan Dengan Modus Surat Undangan Dinas Yang Mengatasnamakan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur

20 Mar 2024  |   Berita   |   212 views

Surabaya | 20 Maret 2024. Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur dalam 2 minggu terakhir ini telah menerima beberapa permintaan konfirmasi terkait kebenaran Surat Undangan Dinas yang ditujukan kepada beberapa pihak atau badan hukum. 

Langkah yang diambil Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur dengan memverifikasi Nomor Surat Keluar yang tertera pada surat tersebut. Hasil verifikasi terbukti bahwa surat tersebut palsu atau tidak benar. Kedua dengan menganalisa Tata Naskah Surat tersebut juga tidak sesuai dengan Tata Naskah yang berlaku. 

Dengan adanya pengumuman ini diharapkan kepada semua pihak yang menerima surat undangan serupa untuk berhati-hati atau lebih lanjut dapat mengkonfirmasi surat tersebut kepada Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur dengan melalui TIM PPID Pembantu Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur Jl. Gayung Kebonsari No. 171 No. Telp. (031) 8291990 pada Hari Kerja (Senin-Jumat) dan Jam Kerja (Pukul 08.00-15.00 WIB).

Demikian informasi ini kami buat terimakasih.


Author By : TIM PPID PEMBANTU - Hati – Hati Penipuan Dengan Modus Surat Undangan Dinas Yang Mengatasnamakan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur - 20 Mar 2024